Kamis, 15 November 2012

Sambutan (Kesan dan Pesan) Ketua OSIS Lama


Om Swastyastu!!!
Selamat Pagi...
Terimakasih saya ucapkan berkenaan dengan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikan beberapa baris kalimat.
Yth. Bapak Kepala SMA Negeri 1 Rendang.
Yang saya hormati Para Wakil Kepala Sekolah, Bapak/Ibu Pembina OSIS, beserta Staff TU SMA Negeri 1 Rendang.
Rekan-rekan Pengurus OSIS Lama dan Pengurus OSIS Baru serta Perwakilan Kelas yang saya sayangi, saya cintai, dan saya banggakan!
Puja dan puji syukur kita panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa / Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat dan nikmat-Nya yang dicurahkan kepada kita sehingga kita dapat bertemu muka dalam rangka Pelantikan Pengurus OSIS Baru SMA Negeri 1 Rendang masa bakti 2012/2013.
Tak terasa satu tahun masa jabatan kami Pengurus OSIS SMA N 1 Rendang masa bakti 2011/2012 telah usai. Dan kini tiba saatnya kami untuk purnabakti dan menyerahkan tongkat estafet keorganisasian ini kepada generasi selanjutnya yaitu Pengurus OSIS yang baru masa bakti 2012/2013.
Apa yang kami lakukan mungkin belum seberapa dibandingkan dengan pengalaman organisasi yang telah kami peroleh selama mengemban tugas ini. Untuk itu kami harapkan ke depan pengurus selanjutnya mau dan mampu mengembangkan organisasi ini agar mampu menjadi seperti apa yang kita harapkan yaitu sesuai dengan visi dan misi dari organisasi ini. Sehingga nantinya sekolah kita tercinta SMA Negeri 1 Rendang bisa lebih maju ditangan pengurus OSIS yang baru.
Kepada Yth. Bapak Kepala SMAN 1 Rendang beserta Dewan Guru dan Staff Pegawai, merupakan suatu hal yang tidak mungkin kemajuan dan kejayaan itu kita peroleh tanpa adanya bimbingan dari Bapak/Ibu sekalian. Untuk itu kami mohonkan sudilah kiranya Bapak/Ibu dengan tiada jemu-jemu untuk memberikan bimbingan dan kasih sayangnya kepada Pengurus OSIS yang baru seperti apa yang telah Bapak dan Ibu berikan kepada kami selaku pengurus OSIS lama, agar pengurus OSIS yang baru ini dapat melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.
“Tiada gading yang tak retak” begitu kata pepatah. Tidak ada manusia yang tidak pernah berbuat kesalahan dalam hidupnya. Pasti mereka pernah melakukan suatu hal yang keliru. Oleh karena itu kami mohon maaf apabila selama menjabat sebagai Pengurus OSIS masa bakti 2011/2012 kami melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan. Jika ada yang kurang berkenaan saya mohon maaf karena saya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Kesempurnaan hanyalah milik Tuhan.
Sekali lagi saya ucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Pengurus OSIS SMA Negeri 1 Rendang masa bakti 2012/2013. Semoga pikiran yang baik datang dari segala penjuru.
Om Santih, Santih, Santih, Om...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar