Minggu, 22 Januari 2012

Dan Akuu.. :D

Aku berjalan di bawah teriknya sinar Matahari..
Lamaaaaaa,,, hingga akhirnya aku tersandung emas 300karat seberat 1000N daaannn akupun terbang (Lho? Jatuh, maksudku, haha)

Aku mencoba bangkit, tapi dikagetkan dengan derungan mobil Pick Up L300 (wkwkwk) yang di dalamnya terdapat Ayu’X Querrlya Vareli bersama mantan pembokat,ku LEE MIN HOO sii jangkung itu (hahaha) mereka melambaii-lambaii padakuu,,,

Tidak hanya Ayu’x dan Min Hoo saja, ternyata di belakang mereka ada sebuah mobil Pick Up lagi, kali ini bukan L300 tetapi Carry 10 yang di dalamnya terdapat Henny Chrispy D’gghilla  dan KIM HYUN JONG dan di bagian belakang (tepatnya di BAK mobil, haha) ada sepasang manusia lagi yaitu Erick Nak Deisoo dan Choi Siwon (menurut gue, pasti Choi Siwon versi Erick di Rensma, hahhaa, peacee) mereka tersenyum pahit (aiihh, manis daahh, hahaa) dan melambai-lambai memamerkan mobil+pasangan mereka padaku yang masih bengong, hhuuuhhh aku dicampakan nampaknya

 (Apa susahnya ngomong? Telpon gapernah, sms gapernaahh, #Aku gak punya pulsaaa *IKLAN LEWATT, hahaaahahahaaaPPP)

Aku yang masih bengong (untung ayam tetangga gak ada yg matii, hehe) di depan Indomaret baru di Menanga tak lepas memperhatikan mobil mereka, ternyata di pertigaan pasar Menanga mereka belok ke kanan (aku pikir, pastii mereka MELALI ke EMBUNGE.. hahahaaaa)

Selesai melihat kepergian 3 pasang manusia berjiwa tersebut, aku mencoba bangkit lagi dari kubur,ku (aaahh?? Dari tempatku jatuh , maksudku,, hahaaa)

Hana, Dul, Set… haahh, akhirnya aku bisa berdiri sekarang (ga ngerti Hana, Dul, Set ,ya? Syukurlah, gue juga gak ngertii, hahhaaa)
Baru sepersekiandetik aku berdiri, dari arah Selatan datanglah Pangeran Tampan Berkuda Putih yang bernama MICKY YOOCHUN menghampiriku..

“Wir, ayoo naik, ikut denganku..” ajaknya dengan lembut, selembut bunga yg gugur.. (hahahaa)
“Benarkah ini? Kau datang menjemputku? (aaaa, bagia..bagiaa..bagiiaa… hahaa)
“Tentu saja,, ayo naik, jgn khawatir biarkan HENNY + HYUN JONG, AYU’X TRI + MIN HOO , dan ERICK + CHOI SIWON pergi ke EMBUNGe.. sementara itu mari kita pergi ke Pulau JEJU sekarang,”
(Pulau JEJU?? Iikuuuuuutttttt, *wkwkwkkk IKLAN*)
Aku pun bergegas naik ke kuda,nya MICKY YOOCHUN,,
Kami pun terbaaangg (Kuda kok terbang?  #Ya, Kuda terbang ini, hahaa)

Dari atas kulihat pemandangan yang amat sangat indah,

Ada orang lagi berantem, ada yang lagi BBMan, YMan, FBan (smbl baca tulisan ini, hahaa), dan yg lainnya.
Aku memeluk MICKY YOOCHUN dengan erat,, eraaattt sekali (jiiaahhh,,)

Tiba-tiba…. KIM BUM (si manis jembatan ancol, hahahaa,) mengejar kami dengan Kuda terbang warna PINKnya (wkwkkk)
“Heiii,, turunkan WIARY, kenapa elu yg ngajak dia,, seharusnya dia bersama gue,,” teriak KIM BUM
“Apa? WIARY itu pacar gue tauukk, elu siapanya? YOOCHUN membalas..
“Haa?? Gue bentar lagi bakal nembak dia tauk, dia udah ngasih harapan ke guee,,” KIM BUM tak mau kalah..

Astagaaaa…. MICKY YOOCHUN dan KIM BUM ngerebutin akuuu??? Aduuhhh, jadi melayang nih … :p
Tak terima aku bersama YOOCHUN, KIM BUM pun mencoba merebutku dari kudanya YOOCHUN,, hingga Kuda kami goyah, goyaahh,, goyaaaaahhh… daaaaannnnnnnn...




Aku jatuuuhhhhhh.. aoooucchhh, sakitttt….

Kalian tau aku ada dimana sekarang?


Yaa,, di lantaii…

Gue jatuh dari tempat Tidur taauuukkk,, :@

Waddduuuuhhhhhhhhhhhhhh,,,
kesalahan teknis-kesalahan teknisss,, ternyata ITU semua HANYA MIMPI….
hhuuuuhhhh betee beeuuuuddd deehh…
padahal gue kan lagi digandeng ama MICKY YOOCHUN + direbutin ama KIM BUM..
hhuuuuhh, gaassiikk niih… :) :D

(hahahahaaaaa…… : )

ini ceritaku,  mana ceritamuuu???????? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar